Minggu, 01 September 2013

Latihan PHP 3

Pada kali ini saya akan menjelaskan mengenai praktek mengenai pengisian biodata menggunakan Array dengan 1 variabel.

Script:

<?php
Header('Content-type: text/plain');
$nama[0]="Dimicko Asghary";
$nama[1]="Miko";
$kelas="XI RPL 4";
$jarak=100;
$umur=16.00;

define("SEKOLAH","SMK Telkom  Sandhy Putra Malang");
define("SAKU","300.000,00");
$saku=(int) SAKU;

print("Resume Data Diri");
printf("\nNama Lengkap saya %s adalah siswa \"%s\"",$nama[0],SEKOLAH);
printf("\nNama Panggilan \t\t: %s",$nama[1]);
printf("\nUmur \t\t\t: %d tahun", $umur);
printf("\nKelas (2013) \t\t: %s",$kelas);
printf("\nUang Saku (perbulan)\t: Rp.%d,- ",$saku);
printf("\nJarak sekolah dengan tempat tinggal saya adalah %f meter lumayan ", $jarak);

($jarak>500) ? print('JAUH') : print ('DEKAT');
echo (" untuk saya");
printf("\nDengan uang saku Rp.".SAKU." Alhamdulillah ");
($saku<500) ? print "CUKUP": print "SISA-nya saya tabung";
?>


Output:







0 komentar:

Posting Komentar